BIMBEL LES PRIVAT SURABAYA SD SMP SMA

Tabel of Content [View]

Tingkatkan kecerdasan buah hati anda bersama guru pembimbing pelajaran yang kompetern di bidangnya hanya di www.bimbelcahyaedu.com , lembaga les privat terbaik terpercaya di kota surabaya. Anda bebas memilih program serta jadwal pertemuan sesuai kebutuhan putraputri anda.

Mengapa Perlu Belajar Bersama Bimbel Cahya Edu?

8 Keunggulan BIMBEL CAHYA EDU dari Pusat Les Privat Lainnya

Fun
Pembelajaran Bersama menggunakan metode yang menyenangkan

Flexible

Orang tua ataupun siswa dapat memilih guru yang tersedia

Report
menyediakan fitur laporan perkembangan belajar khusus untuk orang tua

Accommodate
tersedia pilihan paket belajar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Putra-Putri Anda

Achievable
biaya les privat termurah

Qualified
guru berkualitas dan memiliki pengalaman mengajar yang sangat lama dan ahli di bidangnya

Safe
guru-guru yang dibekali dengan kebiasaan taat Protokol Pencegahan Covid-19

Adjustable

jadwal dan guru dapat diubah kapanpun oleh orang tua ataupun siswa

Segera Daftarkan Putra Putri Anda Sekarang

Nama : Cahya Education
Alamat : Jl. Setro Baru Utara IX No. 84A, Dukuh Setro, Kec. Tambaksari, Surabaya
Telephone: 0878 7234 0552
Whatsapp: 0878 7234 0552
Gmail : cahyaedu@gmail.com
Instagram : @cahya.education



Tahukah Anda?

Les privat adalah salah satu jalan yang dipilih kebanyakan orang tua agar anak mendapatkan cukup bekal untuk menghadapi persaingan yang begitu ketat di masa depan. Namun fenomena itu masih memunculkan keraguan bagi sebagian orang tua.

Terlepas dari kecerdasan manusia yang berbeda-beda, nyatanya penilaian akademis di zaman sekarang masih menjadi tolok ukur dalam berbagai bidang.

Dari dulu hingga sekarang pun telah banyak bukti bahwa anak yang mengikuti les privat bisa tampil lebih maksimal pada bidang yang difokuskan. Karena itulah bisnis les privat kian menjamur di mana-mana.

Nah, bagi Anda yang masih ragu-ragu, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan les privat sebagai bahan pertimbangan.

Kelebihan Les Privat

1. Anak Mendapatkan Perhatian Khusus

Rasio jumlah murid dan guru di sekolah kerap tidak berimbang. Hal ini menyebabkan anak tidak mendapatkan pengasuhan secara penuh.

Dengan mengambil kelas tambahan, anak akan mendapatkan perhatian khusus dalam belajar. Sehingga ketika menemukan masalah dalam pelajaran, pengajar akan fokus pada anak tanpa harus bergantian dengan murid lainnya. Penyampaian materi pun jadi lebih optimal.

2. Mengikuti Kecepatan Belajar Anak

Kelebihan lainnya mendaftarkan anak Anda untuk les privat adalah bisa menyesuaikan dengan kecepatan belajar anak. Biasanya guru di sekolah mengikuti silabus dan waktu yang sudah ditentukan. Terlebih, harus mengikuti kecepatan belajar murid lainnya untuk mengejar target tersebut.

Sayangnya, tidak semua anak memiliki pemahaman yang cekatan. Beberapa memerlukan bantuan kelas tambahan untuk menyesuaikan dengan kemampuan mereka.

3. Membantu Mengajarkan Keterampilan Belajar

Les privat tidak hanya membantu kesulitan belajar tetapi sekaligus mengajarkan anak tentang hal penting lainnya yang dapat mempengaruhi hasil belajar. Hal yang kerap dianggap sepele namun krusial, misalnya cara menyimpulkan suatu teks serta bagian penting apa yang perlu dicatat saat menyimak.

Jika dipertemukan dengan guru privat yang berdedikasi, tak jarang anak akan diminta untuk menyusun target spesifik. Jadi, belajar bukan hanya tentang meningkatkan nilai. Ia juga akan membantu sang anak menemukan gaya belajar yang tepat.

Proses belajar pun jadi lebih menyenangkan karena telah ditentukan goal yang jelas sejak awal mengikuti kelas tambahan.

4. Lebih Fleksibel

Berbeda dengan pembelajaran di sekolah yang jadwalnya tidak bisa diganggu-gugat. Les privat dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih fleksibel. Misalnya dari segi waktu, Anda dapat meminta secara khusus untuk belajar di jam tertentu. Anda juga dapat meminta pengajar datang ke rumah, bertemu secara online, atau meminta tutor mengajar di hari libur untuk persiapan menghadapi semester selanjutnya.

Tidak hanya waktu, pengajar juga akan membuatkan kurikulum khusus sesuai dengan materi yang diminta serta menyusun teknik mengajar yang disesuaikan dengan gaya belajar anak. Hal ini dilakukan tak lain adalah demi mendukung anak Anda mencapai hasil terbaik.

5. Membantu Mengerjakan PR

Kebanyakan orang tua tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengasuhan secara penuh pada proses belajar anak. Mengerjakan PR, misalnya. Belum tentu juga orang tua mengerti materi pelajaran, apalagi jika tidak berkaitan dengan pekerjaan.

Sehingga, akan lebih baik jika anak dibimbing langsung oleh tutor spesialis yang ahli. Dengan demikian, Anda jadi bisa mengurus hal penting lainnya.

Segera Daftarkan Putra Putri Anda Sekarang

Nama : Cahya Education
Alamat : Jl. Setro Baru Utara IX No. 84A, Dukuh Setro, Kec. Tambaksari, Surabaya
Telephone: 0812-3522-5593
Whatsapp: 0812-3522-5593
Gmail : cahyaedu@gmail.com
Instagram : @cahya.education

BIMBEL LES PRIVAT SD SMP SMA SURABAYA